Kamis, 12 Januari 2012

HERBAL WANITA

1. Jamu Khusus Montok untuk Payudara
>sudah terjual melalui online 4 kali.

KEGUNAAN JAMU KHUSUS MONTOK: untuk menyehatkan dan memperindah bentuk tubuh serta payudara wanita, untuk mendapatkan hasil yg baik minumlah secara teratur 2 bln sesuai aturan pemakaian.

KOMPOSISI :

* Curcumae domesticae rhizoma
* Zingiberis americansism rizoma
* Curcumae rizoma
* Aricae fructus
* Curcumae heyneanae rizoma
* Dan bahan-bahan lain

* DEP KES RI NO. TR 913354012
* Isi : 100 kaps @ 500 mg

Diproduksi Oleh :

PT. SARI PUSAKA

Jakarta - Indonesia

Harga: Rp. 40.000,-
Pesan SMS ke 08998194431
-------------------------------------------------------------------------------------




2. Natural Oil Breast Care
>sudah terjual melalui online 0 kali.

Nature Oil Breast Care, sebuah inovasi produk alami Indonesia yang ditujukan khusus untuk perawatan payudara para wanita untuk mendapatkan ukuran yang lebih proporsional, indah, sehat, dan lebih kencang serta menyenangkan jika dipandang oleh suami.

Banyak wanita mengidamkan memiliki payudara yang proporsional, indah, sehat, dan kencang. Berbagai cara ditempuh, bahkan menggunakan bahan-bahan kimia yang cenderung berbahaya bagi tubuh. Hal ini didukung dengan banyaknya pedagang obat dadakan yang menjual cream dan obat dalam untuk memenuhi kebutuhan konsumennya. Padahal, belum tentu hasilnya permanen dan aman.

Nature Oil Breast Care, sebuah inovasi produk alami Indonesia yang ditujukan khusus untuk perawatan payudara para wanita untuk mendapatkan ukuran yang lebih proporsional, indah, sehat, dan lebih kencang serta menyenangkan jika dipandang oleh suami.

Diperkaya rempah-rempah dan bahan alami lain, sebagaimana wanita dahulu menggunakan bahan-bahan tradisional. Tidak ada campuran bahan kimia aktif, dan insya Allah tidak membahayakan pemakainya, karena ini adalah pemakaian luar.

Dari hasil penelitian yang telah dilakukan diketahui bahwa limbah kulit Citrus reticulata memiliki efek induksi dan proliferasi sel epitel kelenjar payudara. Efek proliferasi tersebut terjadi karena ekstrak etanolik kulit Citrus reticulata bersifat fitoestrogen. Sehingga kulit Citrus reticulata dapat dijadikan sumber fitoestrogen. ( Adelina, et al 2008) .

Fitoestrogen merupakan senyawa yang berasal dari tanaman dan mampu berikatan dengan reseptor estrogen sehingga memiliki efek estrogenik secara in vivo maupun in vitro ( Murkies et al, 1998) . Fitoesterogen mempengaruhi regulasi siklus ovari dan estrus pada wanita, pituitari, payudara dan organ lain ( Whitten and Patisaul, 2001) . Salah satu efek estrogenik adalah memacu proliferasi sel epitel payudara. Oleh karena itu suatu senyawa fitoesterogen dapat digunakan sebagai agen pembesar payudara.

Proliferasi dan perkembangan kelenjar payudara diperantai oleh ekspresi reseptor estrogen. Estrogen akan berikatan dengan reseptor estrogen dan menginduksi transkripsi gen sehingga dapat menstimulasi proliferasi sel epitel kelenjar payudara ( Chen et al, 2000) . Senyawa flavonoid dalam ekstrak etanolik kulit Citrus reticulata yang merupakan fitoesterogen dapat berikatan dengan reseptor estrogen dan meningkatkan ekspresi reseptor estrogen. Studi doking molekuler menunjukkan bahwa sifat fitoestrogenik dari ekstrak etanolik kulit Citrus reticulata hampir sama dengan genestein dan estradiol ( Adelina et al, 2008) . Dari studi pustaka tersebut maka dapat diambil suatu ide baru mengenai potansi ekstrak etanolik kulit Citrus reticulata sebagai pembesar payudara atau buster.

Fenugreek secara tradisional berkhasiat membantu :

- Merangsang dan menstabilkan hormon payudara

- Membantu pembesaran payudara

- Membantu dan melancarkan Sistem peredaran darah / sistem kardiovaskular

Sudah merupakan suatu kebutuhan bagi para kaum wanita untuk selalu merawat organ-organ penting yang sudah dikodratkan bagi dirinya. Salah satunya adalah payudara.

Perawatan dengan memijat payudara disarankan untuk memperlancar aliran darah dari dan ke payudara. Pijatan lembut pada payudara dipercaya bisa memberi manfaat positif dan mengurangi risiko terkena kanker payudara. Pijatan dengan tekanan lembut sampai sedang sangat berpengaruh untuk meningkatkan limfe dan aliran darah ke payudara.

Pertama-tama harus diketahui kalau tekstur payudara setiap wanita berbeda-beda. Tekanan pijatan juga harus disesuaikan dengan tekstur payudara. Payudara yang bertekstur lunak sebaiknya dipijat secara lembut, sedangkan payudara yang bertekstur lebih keras bisa dipijat dengan tekanan sedang

Oleh karena itu penggunaan Nature Oil Breast Care insya Allah cukup baik diterapkan dalam rangka merawat payudara wanita. Bahan baku alami dari “ Monopterus Albus” dari jenis khusus dan bukan berasal dari habitat laut sebagaimana produk keumuman. Diramu secara istimewa sebagaimana ramuan orang tua terdahulu dengan rempah-rempah istimewa dan memberi hasil yang insya Allah akan memuaskan.

Dari perawatan menggunakan Natur Oil Breast Care ini insya Allah menjadikan payudara tampil sehat, indah dan mencapai ukuran yang proporsional.

Semoga apa yang kami sajikan ini memberi manfaat bagi anda para kaum wanita dan niatkanlah perawatan payudara ini ditujukan hanya untuk menyenangkan suami anda. Bukan untuk suatu hal yang melanggar norma-norma agama.

Harga: Rp. 75.000,-
Pesan SMS ke 08998194431
-------------------------------------------------------------------------------------



3. BEAUTY BUSTER
>sudah terjual melalui online 36 kali.

Herbal Payudara Reaksi Cepat
PRODUKSI : HERBA FARMA - Indonesia

ISI : 60 kapsul @ 550mg + Cream Pueraria Mirifica

Beauty Buster terbuat dari ekstrak Pueraria Mirifica atau yg dikenal sebagai White Krwao Kwa,
yaitu umbi yang tumbuh di Thailand dan Selatan Filipina. Umbi ini sangat bermanfaat,
khususnya bagi kaum hawa.


Manfaat utama

1. Memaksimalkan ukuran payudara
2. Mengangkat payudara
3. Mengencangkan payudara
4. Mengembalikan kekenyalan payudara

Manfaat untuk tubuh

1. Melangsingkan badan dan membakar lemak
2. Menegakkan punggung
3. Mencerahkan kulit
4. Meratakan warna kulit
5. Menghilangkan keriput dan lebam di bawah mata
6. Mengkilatkan kuku
7. Menguatkan rambut

Manfaat bagi kehidupan berumah tangga

1. Menguatkan otot vagina
2. Menambah libido
3. Menyuburkan kandungan
4. Menunda masa menopouse
5. Mengaktifkan kembali cairan vagina
6. Melancarkan haid

Harga: Rp. 150.000,-
Pesan SMS ke 08998194431
-------------------------------------------------------------------------------------



4. Beauty Mellon Herbal Pembesar Payudara
>sudah terjual melalui online 0 kali.

Beauty mellons merupakan ramuan dari berbagai herbal yang terbukti secara klinis mampu membesarkan payudara hingga mencapai 80% dari ukuran aslinya. Terbuat dari bahan-bahan yang langka yang di datangkan dari manca negara dan diolah oleh tenaga ahli yang berpengalaman sehingga menghasilkan krim pembesar payudara dengan tekhnologi nano yang berpartikel 2000 kali lebih kecil dari pori-pori kulit sehingga sangat efektif untuk membesarkan payudara dalam waktu singkat (kurang dari 4 bulan, Insyaallah)


KOMPOSISI:
Pueraria mirifica: merupakan herbal asli Thailand yang mengandung fitoestrogen sangat tinggi yang terbukti secara klinis zat ini sama dengan hormon estrogen pembentuk tubuh wanita dalam masa puberitas, termasuk payudara, sehingga payudara membesar. Bahkan berdasar hasil penelitian fitoestrogen mampu mengurangi resiko kanker payudara.
Fenugreek: Merupakan herbal asli India yang dimanfaatkan oleh penduduk setempat sebagai lulur pembesar payudra, dan pada masa sekarang ini fenugreek telah dijual luas di seluruh dunia termasuk di Amerika sebagai herbal pembesar payudara.

Bahan-bahan lain sampai 100%
PERINGATAN : KETIKA MENGOLES JANGAN TERKENA PUTING SUSU

Manfaat yang insya Allah akan didapat dari

Adalah:
Menambah kapasitas payudara
Melembutan kulit payudara
Dll.

Harga: Rp. 100.000,-
Pesan SMS ke 08998194431
-------------------------------------------------------------------------------------



5. Mahkota Dewi Terapi Kewanitaan
>sudah terjual melalui online 4 kali.

Mahkota Dewi merupakan perpaduan resep warisan leluhur bangsa Indonesia, Thailand, dan Turki yang berguna untuk membantu wanita dalam membahagiakan suaminya. Mahkota Dewi terbuat dari bahan-bahan ekstrak pilihan yang berasal dari dalam dan luar negeri. Perpaduan antara manjakani dan pueraria mirifica menjadikannya terapi gurah wanita paling dahsyat saat ini.

Sebagaimana kita ketahui manjakani adalah tanaman legendaris yang secara turun temurun digunakan untuk meningkatkan kenikmatan dalam berhubungan intim antara pasangan suami istri. Manjakani mempunyai sifat astringen, antiseptik dan hemostatik. Kandungan pirogalotonin di dalam manjakani mampu mengobati keputihan, peradangan sendi dan untuk melangsingkan tubuh. Kandungan astringent manjakani berkhasiat mengeyempitkan dinding organ intim wanita untuk membantu mengembalikan elastisitas yang berkurang akibat penuaan, perubahan usia, dan melahirkan, selain itu kandungan antioksidannya memelihara dan memulihkan warna alami pada daerah intim

Sedangkan pureraria mirifica atau yang lebih dikenal lobata oleh masyarakat Thailand, merupakan tanaman yang memiliki fitoestrogen tertinggi diantara berbagai jenis tanaman lainnya. Fitoestrogen berkaitan erat dengan hormon kewanitaan yakni estrogen. Estrogen atau oestrogen adalah sekelompok senyawa steroid yang berfungsi terutama sebagai hormon seks wanita. Hormon ini menyebabkan perkembangan dan mempertahankan tanda-tanda kelamin sekunder pada wanita, seperti payudara, dan juga terlibat dalam penebalan endometrium maupun dalam pengaturan siklus haid. Pada saat menopause, estrogen mulai berkurang sehingga dapat menimbulkan beberapa efek, di antaranya hot flash, berkeringat pada waktu tidur, dan kecemasan yang berlebihan.

Perpaduan ekstrak tanaman tersebut dan diolah dengan teknologi bio nano menghasilkan produk Mahkota Dewi yang bermanfaat antara lain:

1. Merapatkan serta menguatkan otot-otot organ kewanitaan sehingga menguatkan cengkeraman dan denyutannya seperti ketika masih perawan.
2. Mengeluarkan lendir - lendir kotor berlebih dari organ kewanitaan.
3. Membuat wangi dan keset area kewanitaan.
4. Mengobati keputihan, bau tidak sedap, gatal-gatal dan penyakit kelamin lainnya.
5. Mengurangi derita haid (PMS).
6. Membantu mengatur siklus haid yang tidak teratur

Mahkota Dewi memiliki efek samping yakni melangsingkan tubuh karena kandungan tanin yang berada dalam manjakani menghambat penyerapan lemak sehingga bagi wanita yang ingin gemuk tidak di anjurkan untuk mengkonsumsi Mahkota Dewi secara terus-menerus.

Kelebihan Mahkota Dewi dibandingkan produk gurah wanita lainnya:

Aman & Higienis
Mahkota Dewi terbuat dari 100 % ekstrak herbal pilihan sehingga aman dan higienis ketika digunakan. Bandingkan dengan produk lain yang menggunakan serbuk gilingan herbal kering yang tidak jelas sumber dan kebersihannya dan ketika digunakan akan menimbulkan kekhawatiran tertinggalnya sebagian serbuk herbal dalam organ kewanitaan yang akan menyebabkan iritasi ataupun membuat kotor organ kewanitaan sehingga muncul penyakit baru lainnya. Bahkan yang lebih parah ada pula gurah wanita yang terbuat dari tanah lempung ataupun batu tawas sebagai bahan dasarnya.

Praktis dan Hemat
Dengan kemasan dalam botol tetes maka mahkota dewi menjadi praktis dan bisa di bawa kemana saja sesuai kebutuhan. Dapat digunakan pula oleh wanita perawan dengan cara meminumnya sesuai aturan pakai di brosur. Mahkota Dewi hemat dalam pemakaiannya karena murni ekstrak herbal sehingga dapat digunakan hingga 100 kali pemakaian.

Komposisi : Ekstrak manjakani, ekstrak pueraria mirifica, dan ekstrak bahan-bahan alami lain hingga 100 %.



"RAHASIA ANDA AKAN KAMI JAGA"

TESTIMONI:

Ny. Wardah, 42 tahun, Ibu Rumah Tangga, Wonosari
Saya menderita keputihan dan infeksi saluran kemih semenjak 1 tahun yang lalu. Beberapa kali konsultasi dan berobat ke dokter belum mendapatkan kesembuhan. Setelah putus asa berobat sana-sini akhirnya saya dikenalkan Mahkota Dewi oleh saudara saya. Awalnya saya ragu untuk terus menggunakannya karena setiap melakukan terapi luar maka dari organ kewanitaan saya keluar cairan yang keruh dan berbau tidak sedap dalam jumlah besar yang ternyata merupakan efek gurah dari Mahkota Dewi. Tapi setelah saya lanjutkan beberapa hari Alhamdulillah keputihan yang saya rasakan telah benar-benar hilang bahkan ketika dipadukan dengan terapi dalam keluhan infeksi saluran kemih saya juga sirna. Saat ini kedua penyakit tersebut tidak pernah kambuh lagi.

Ny. Darman, 51 tahun, Karyawan Swasta, Jogjakarta
Umur saya sudah di atas 50 tahun, namun saya masih berkeinginan membahagiakan suami saya seperti layaknya wanita masih muda dan perawan. Ketika mengenal Mahkota Dewi yang didapatkan suami saya, maka saya tidak ragu untuk mencobanya. Sewaktu pertama kali coba saya kaget karena khasiatnya langsung terasa hingga suami saya sendiri kesulitan untuk menembus organ intim saya layaknya wanita yang masih perawan. Saya rutin memakai produk ini 1 – 2 minggu sekali melalui terapi luar untuk tetap membahagiakan suami saya.

Nurul, 20 tahun, Mahasiswi, Kalimantan Tengah
Setiap kali haid saya merasakan derita yang luar biasa yang di kenal dengan istilah medis PMS (Premenstrual Syndrome). Badan terasa lemas dan sakit, bahkan kadang bisa membuat saya tidak dapat melakukan aktivitas seperti biasa. Ketika PMS tersebut datang saya minum Mahkota Dewi dibarengi mengkonsumsi vitamin C, awalnya setelah meminum Mahkota Dewi kepala agak pusing karena reaksi penyesuaian tubuh terhadap antioksidan dari Mahkota Dewi. Tapi setelah beberapa saat pusingnya hilang dan berbarengan dengan itu keluhan PMS yang saya alami berangsur-angsur hilang.

Harga: Rp. 100.000,-
Pesan SMS ke 08998194431
-------------------------------------------------------------------------------------




6. RATU LANGSING
>sudah terjual melalui online 6 kali.

Formula Pelangsing Tercepat & Aman
Produsen : Herbalindo
Perijinan :POM TR.103214821

Isi = 60 Kapsul

Komposisi :

1. Daun Kemuning
2. Lidah buaya
3. Daun salamagi
4. Empu bangle
5. dll s/d 100%

Membersihkan lemak dan racun-racun dalam lambung dan usus yg merupakan sumber penyakit, kanker
( detok / detoksifikasi alami )
Menghilangkan gelambir pd perut (cocok u/ ibu-ibu sehabis melahirkan)
Turun 1-3 kg dalam seminggu
Tidak berbahaya bagi jantung
Bila di ikuti Olah Raga bisa turun sampai 5 kg dalam seminggu
Mengecilkaan perut BUNCIT
Tidak menjadikan badan loyo / lemas
Cocok bagi mereka yg sulit BAB ( Buang Air Besar )
100% HERBAL, tanpa kimia / alami
Efek positif: Mengurangi kolesterol & asam urat, wajah lebih segar !!!

kegunaan Ratu Langsing:
-Mencegal selulit / buang air besar
-Mengecilkan perut buncit baik karena kelebihan lemak / KB
-Menghilangkan gelambir perut pada wanita sehabis melahirkan
-Mengurangi lemak pada paha / pinggul
-Tanpa Diet, Tanpa Olahraga
-Aman bagi jantung , 100% alami

aturan pakai :
Ekstra cepat : 3×3 kapsul
biasa : 3×2 kapsul
Dari Produsen :

Cara Kerja/Reaksi Minum Ratu Langsing

Perlu diketahui banyak produk pelangsing di pasaran. Adapun reaksi ke tubuh dapat kami simpulkan ada 3 kategori :
1. Lewat keringat
Konsumen sering mengeluarkan keringat di sekujur tubuhnya, namun produk yang seperti ini biasanya membahayakan bagi jantung.
2. Lewat kencing
Konsumen sering buang air kecil, program ini bagus akan tetapi cukup lama untuk menjadikan langsing.
3. Lewat buang air besar
Program pelangsingan ini sangat bagus, karena cepat sekali dalam melangsingkan dengan adanya sering buang air besar yang secara langsung mengeluarkan kotoran dan lemak-lemak dalam perut.

- Adapun RATU LANGSING Cara kerjanya :
Buang air besar dan air kencing, artinya membuang kotoran dan sisa-sisa kotoran yang tidak bisa dikeluarkan dengan cara biasa, setelah kotoran-kotoran terbuang semua baik yang ada di dinding lambung atau usus, selanjutnya membuang lemak melalui kencing.
- Minum yang dianjurkan 3 kapsul 3 kali dalam sehari, jadi total 9 kapsul sehari. Minumnya terserah bisa sebelum makan atau sesudah makan, tapi pada umumnya kami anjurkan sesudah makan. Usahakan waktu minumnya menggunakan air hangat 1 gelas penuh, jangan sekali-kali menggunakan air es. Atau bila air biasa 2 gelas penuh, hal ini mencegah terjadinya 'kesedak' dikarenakan sifat dari kapsulnya mudah larut dalam air.
- Reaksi minum I, II, III biasanya belum terasa, reaksinya biasanya pada malam hari atau esok paginya.
- Apabila terjadi murus / berak agak encer, TIDAK MASALAH, tidak usah khawatir!!!
Nanti minum selanjutnya biasanya biasa seperti sedia kala, namun frekuensi buang air besarnya sering. Tetapi ada konsumen yang terus murus dan takut, dosis bisa dikurangi yang biasanya 3 x 3 menjadi 2 x 3. Akan tetapi tekankan pada konsumen pada intinya apabila terjadi murus TIDAK USAH TERLALU DIKUATIRKAN, soalnya bila jamunya / sisa-sisa jamu yang bereaksi di perut sudah keluar semua, maka nanti akan BERHENTI dengan sendirinya. Tidak usah bingung mencari obat anti murus untuk menghentikannya!!
- Pada label botol tertulis TANPA DIET DAN TANPA OLAH RAGA, hal ini benar, akan tetapi bila konsumen disertai untuk diet dan olah raga, maka hasilnya sangat luar biasa, tidak kalah hasilnya dengan ikut program pelangsingan tubuh yang ratusan ribu sampai jutaan.

DIET yang baik :
1. Pagi hari cukup makan buah, seperti : pisang, pepaya, apel, jangan yang asam-asam, atau kalau terpaksa tidak ada buah, bisa makan roti secukupnya aja. Usahakan jangan makan nasi pagi hari, karena nasi mempunyai sifat mengembang dan akan menyesuaikan dengan volume perut yang biasanya di pagi hari masih kosong.
2. Siang hari, baru makan nasi secukupnya, jangan berlebihan.
3. Malam / sore hari, bisa makan buah lagi atau roti atau ubi jalar (bukan ketela pohon).


Jangan makan sebelum tidur, minimal 2 jam perut kosong sebelum tidur. Apabila rutin minum nanti perut kita akan terasa kenyang, hal ini bagus sekali sehingga ada perasaan untuk mengurangi nyemil. (Herbalindo)


Harga: Rp. 55.000,-
Pesan SMS ke 08998194431
-------------------------------------------------------------------------------------




7. Cream Layla
>sudah terjual melalui online 31 kali.

Layla merupakan krim spektakuler yang telah lama dinantikan oleh wanita dan pria.
Cream ini terbuat dari bahan-bahan alami yang diformulasikan khusus untuk menghilangkan bekas luka, jerawat, cacar, dan bekas luka lainnya dengan cepat dan aman. Sehingga kita tidak perlu lagi menjalani operasi laser untuk menghilangka bekas-bekas luka pada wajah ataupun luka di tempat lain. Selain itu LAYLA juga sangat efektif untuk memutihkan kulit ketiak dan selangkangan, karena LAYLA terbuat dari bahan-bahan alami yang memberikan efek regenerasi yang sangat cepat pada kulit. Di antara bahan yg dipakai adalah sea cucumber (gamat), lumbricus Rubellus (cacing), dll. Hewan ini sudah sangat dikenal oleh masyarakat kita dan sangat dimengerti bahwa hewan ini memiliki tingkat regenerasi yang sangat tinggi, bahkan, jika tubuhnya dipotong-potong, maka setiap potongan tubuhnya menjadi individu baru. Dengan technology NANO yang modern, dikembangkan oleh tenaga ahli yang berpengalaman dan menjalani riset selama bertahun-tahun, akhirnya dengan bangga kami memperkenalkan LAYLA yang insyaAllah mampu menghilangkan bekas luka dan memutihkan kulit ketiak dan selangkangan.


Cream herbal yang InsyaAllah berkhasiat :
1. mengembalikan keaslian warna kulit anda,
2. menghilangkan flek di wajah,
3. bersih secara alami,
4. tidak merusak / menggerus kulit,
5. memutihkan ketiak dan selangkangan.
6. Menghilangkan bekas luka

Komposisi :
Ekstrak Gamat
Lumbricus rubellus

Aturan Pakai:
Bersihkan area yang akan dioles dengan air hangat, lap dengan handuk. Oleskan merata setelah 30 menit bilas dengan air atau dibiarkan semalaman.

Produksi :
Herba farma

Semua idaman wanita segala umur.

Testimoni Cream Layla:

Bekas luka hilang hanya dengan 1 botol pot
Miss X (Nama tidak kami sebutkan atas permintaaan konsumen). Yogyakarta
Saya terkena cacar dan setelah sembuh, meninggalkan bekas luka yang dalam, ada teman saya yang memberikan saya cream LAYLA..iseng-iseng saya mencobanya. Hasilnya alhamdulillah sangat menakjubkan, bekas luka cacar di wajah saya menghilang, hanya dengan 1 pot cream saja!!

Jerawat dan luka jerawat hilang hanya dengan pemakaian kurang dari 1 minggu.
Mas Ari, Bandar Lampung
Saya laki-laki dan mengalami jerawat batu. Saya rutin memakai obat-obat dari dokter, di samping harganya sangat mahal, hasilnya lama. Belum lagi rasa panas yang ditimbulkan di wajah karena pemakaian obat tersebut.
Awalnya saya memakai LAYLA hanya untuk menghilangkan bekas-bekas luka yang ditimbulkan jerawat batu saya. Namun tidak disangka-sangka, hasilnya sangat menakjubkan. Di samping bekas luka saya hilang sama sekali, jerawat batu saya mengempis kurang dari 1 minggu pemakaian!!
Satu kata untuk LAYLA..menakjubkan!! Selain itu cream ini juga tidak menimbulkan panas di wajah.

Wajah lebih bersinar dengan pemakaian cream LAYLA secara rutin
Ummu Muhammad, Yogyakarta
Saya wanita usia 44 tahun. Memakai krim ini secara rutin di wajah dan semua bagian kulit yang kusam. Belum habis 1 botol, wajah saya jadi kelihatan bersinar, dan kerutan banyak yang hilang. Alhamdulillah ada krim ini, jadi saya tidak perlu memakai krim-krim kosmetik yang mahal lagi yang memang selama ini saya memakainya.

Untuk Kalangan Sendiri

Komposisi :

Ekstrak Gamat

Lumbricus rubellus

Produksi :

Herba farma

Semua idaman wanita segala umur.

Harga: Rp. 35.000,-
Pesan SMS ke 08998194431
-------------------------------------------------------------------------------------





8. Cream Nayla Penghilang bekas luka dan Jerawat
>sudah terjual melalui online 33 kali.

Nayla Regenerating Cream (NRC)
merupakan cream yang terbuat dari bahan-bahan alami yang berkhasiat untuk membantu proses regenerasi kulit. NRC mengandung royal jelly, ekstrak teripang emas dan enzim plasoma.

Kandungan dan manfaat:
Royal jelly adalah cairan kental berwarna putih yang dihasilkan oleh lebah muda sebagai bahan makanan larva lebah dan makanan khusus ratu lebah sepanjang hidupnya. Royal jelly sangat kayaprotein, hormon, vitamin dan asam amino esensial.

Kandungan royal jelly yang lain adalah asam nukleat termasuk disini adalah DNA dan RNA , sebagai senyawa pembentuk kehidupan. Dan kandungan royal jelly yang penting agar tetap awet muda adalah Gelatin yang merupakan senyawa pembentuk COLLAGEN.

Collagen ? ya, semua orang yang perduli dengan kecantikan, peremajaan kulit, menghilangkan keriput dan awet muda tentu sudah tidak asing dengan istilah collagen. Hampir semua produk – produk kecantikan yang berharga mahal pasti menawarkan collagen.

Teripang emas adalah hewan laut yang dikenal juga dengan nama gamat atau sea cucumber. Gamat emas mengandung Gamapeptide yang membantu proses regenerasi kulit menjadi 3 kali lipat lebih cepat.

Khasiat Nayla Regenerating Cream:

* Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel kulit.
* Menghilangkan noda bekas luka dan jerawat.
* Membuat kulit menjadi menjadi lebih muda, meningkatkan kecantikan dan memperlambat penuaan dini.
* Membuat kulit cerah dan tampak lebih putih.
* Mengobati kaki pecah-pecah.
* Menghilangkan noda hitam di wajah dan kulit.
* Mampu membantu proses penghilangan jerawat.
* Mengatasi dan menghilangkan komedo.
* Mengencangkan kulit dan membuatnya lebih elastis.

Cara Pemakaian:
Pengobatan:
* Oleskan tipis-tipis pada tempat yang diinginkan secara merata semisal kerutan di wajah, bekas luka, flek hitam, jerawat, atau kaki pecah-pecah.
* Lakukan sehari maksimal 2 kali selama 1 minggu.
* Setelah terlihat perubahan pemakaian dapat dikurangi menjadi 2-3 hari sekali.

Perawatan Wajah:
* Oleskan tipis-tipis secara merata pada wajah dan leher pada malam hari sebelum tidur dan basuh wajah pada pagi harinya setelah bangun dari tidur.
* Lakukan selama 1 minggu berturut-turut.
* Setelah terlihat perubahan pemakaian dapat dikurangi menjadi 2-3 hari sekali.

Testimoni:
Purwanti (40 tahun, ibu rumah tangga, Sleman Jogjakarta)
Saya telah lama menderita flek pada wajah saya yang membuat saya kadang minder dihadapan orang-orang. Tapi setelah memakai NRC flek hitam di wajah saya berangsur mulai memudar pada pemakaian cream minggu pertama.

Agus (30 tahun, pedagang sembako, Doplang Purworejo)… See more
Tumit pada kaki saya kering dan pecah-pecah hingga kadang mengeluarkan darah. Setelah di oleskan cream NRC, tumit saya sembuh dan tidak pecah-pecah lagi.

Abdul Aziz (29 tahun, guru, Metro Lampung)
Anak saya di kaki dan wajahnya ada bekas luka. Setelah di oles NRC, Alhamdulillah bekas lukanya bisa hilang.

Abu Laila (40 tahun, wiraswasta, Sukoharjo Solo)
Istri saya mengalami jerawatan. Sudah berulang kali di bawa ke dokter bahkan hingga suntik wajah tapi hasilnya nihil. Awalnya saya sarankan memakai NRC untuk menghilangkan noda bekas jerawat, eh ternyata tidak hanya nodanya saja yang hilang bahkan jerawatnya pun bisa hilang juga.

Harga: Rp. 35.000,-
Pesan SMS ke 08998194431
-------------------------------------------------------------------------------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar